Pasukan NATARS

on Selasa, 14 April 2009

Semua ini adalah data pasukan natars dan spesifikasinya
Pikeman

Tombak mereka yang panjang dan runcing digunakan untuk pertahanan dibaris utama disegala pertarungan. Natarian Pikeman adalah pasukan yang berani dan bernyali, dengan menggunakan ketrampilan mereka untuk dengan cepat mengalahkan pasukan berkuda dan membunuhnya.

Thorned Warrior

Ektensi duri yang ada di helmnya, armor dari bracers dan bagian punggunya memberikan Thorned Warior sebuah nama dan tidak memberikan harapan baik. Pasukan inilah yang berjuang untuk Natar adalah gigih dan pelatihan yang baik yang menawarkan pertarungan kepada semua bangsa yang cukup bodoh untuk menyerangnya

Guardsman

Yang dipuja-puja dan ditakuti oleh musuhnya, seorang Guardsman yang bertarung tanpa kuda, meskipun begitu, itu adalah pasukan yang sangat berharga di dalam pasukan Natar karena kemampuannya yang seba guna. Mereka dianggap sebagai pejuang yang terlatih yang meninggalkan musuhnya hamper tidak ada kesempatan untuk menang. Oleh karena armornya yang hebat, mereka dapat dijadikan pasukan defender juga.

Birds Of Prey

Natar menggunakan sekelompok burung untuk mengetahui kepandaian/informasi musuhnya. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk menghentikan Natarian memantaui pasukan musuh, tapi di sisi lain, malah desa yang dungu dapat melihat burung yang berdenyit.


Axerider

Berbau kematian dan busuk ketika Axerider memasang pelana dan bersiap untuk perang. Sama keahliannya dengan petani yang menggunakan sabit untuk memanen. Axerider mengayunkan pedangnya yang perkasa. Sekali ayunan cukup untuk memenggal kepala musuh dan membuat yang melihat menjerit kesedihan.


Natarian Knight

Hanya para prajurit yang mahir dan terkuat dari Natar yang mampu bertahan hidup untuk dapat menjadi Natarian Knight. Melihat kedahsyatan mereka berkelahi dan menunjukkan bagaimana peperangan itu sesungguhnya. Mereka memegang pedang seolah-olah mereka sudah menyatu dengan tangannya dan menggunakan perisainya seakan sudah alami bagian dari tubuh mereka. Meskipun kudanya yang ditunggangi khusus dan terlatih, tidak ada kuda yang akan mengenakan armor khusus, membiarkan kesatria sendirian, dan masih sanggup untuk berperang. Bisikan kemenangannya sudah mencapai kerajaan paling jauh dan menyebarkan ketakutan dan kengerian.


Warelephan

Tidak ada suku lain tetapi Natar mengetahui bagaimana caranya menggunakan mahluk yang hebat ini untuk tujuan mereka. Tidak dinding tidak pagar dapat dihancurkan oleh WarElephant. Mesin pembunuh yang berjalan yang menginjak semua yang mencoba untuk menentang dibawahnya ataupun menghalanginya


Ballista

Meskipun insinyur Natar adalah yang sangat sukses, mereka menciptakan mesin peperangan jauh sebelum seseorang mempunyainya dan sejak itu kemudian mereka menyempurnakannya di segala jurusan. Balista, suatu busur panah yang besar, mengendalikan proyektil seakan musuhnya tidak menggunakan pertahanan apapun yang dapat menahannya. Ketika para insinyur mulai bergerak ke medan perang yang berikutnya, mereka biasanya tidak meninggalkan apapun kecuali reruntuhan untuk dilihat ketika proyektil tersebut menghantam.


Natarian Emperor

Suatu campuran dari ketakuan yang murni, penghormatan dan perasaan kagum ketika pasukan Natarian Emperor berbicara kepada mereka. Ini memerintah dan memperlengkapi figure mereka yaitu secara kesadaran akan efeknya dan tahu bagaimana untuk menaklukan suatu desa dengan sebuah pidato.


Settler

Pemberani Journymen dan ahli tukang bangunan, yang dikemudikan dengan nafsu untuk beraksi dan mengetahui semua rahasia kecil tentang menanam tanah, membangun istana, dan benteng desa. Keluar dengan berkelompok untuk mengakui bahwa daratan ini adalah atas nama Raja Natarian mereka.

dari TRAVIAN

0 comments:

Posting Komentar